Apotek Kimia Farma 412 Seminyak 2 Apotek kimia farma manado

Anak-anak kulit hitam, yuk kita bahas tentang Kimia Farma Apotek di Manado!

Apotek Kimia Farma Manado

Foto Apotek Kimia Farma Manado

Apotek Kimia Farma Manado merupakan salah satu apotek terkemuka di Manado yang menyediakan berbagai produk farmasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Apotek ini memiliki logo yang terkenal dengan lingkaran berwarna hijau dan tulisan Kimia Farma Apotek yang terlihat elegan.

Apakah kamu tahu bahwa Kimia Farma Apotek di Manado juga sedang membuka lowongan kerja? Yuk kita simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Lowongan Kerja di PT. Kimia Farma Apotek (Apoteker & Asisten Apoteker)

Logo Kimia Farma Apotek

PT. Kimia Farma Apotek saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Apoteker dan Asisten Apoteker di Manado. Apoteker yang diterima akan bertanggung jawab dalam memberikan layanan farmasi kepada pasien, memeriksa dan mengisi resep dokter, serta memastikan keamanan penggunaan obat-obatan. Sedangkan untuk posisi Asisten Apoteker, tugasnya adalah membantu apoteker dalam berbagai kegiatan di apotek, seperti memeriksa stok obat, melayani pembeli, dan mengatur tata letak obat-obatan.

Jika kamu memiliki minat dan kualifikasi yang sesuai, ayo segera kirimkan lamaranmu sebelum batas waktu pendaftaran ditutup. Berikut adalah informasi lengkap mengenai lowongan kerja di Kimia Farma Apotek Manado:

Posisi: Apoteker

  • Pendidikan minimal S1 Farmasi
  • Memiliki Surat Izin Apoteker (SIPA)
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik (lebih disukai)

Posisi: Asisten Apoteker

  • Pendidikan minimal D3 Farmasi
  • Memiliki Surat Izin Kerja Apoteker (SIKA)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja dengan baik dalam tim

Tata Cara Melamar:

Bagi kamu yang tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan kirimkan lamaran lengkapmu melalui email ke recruitment@kimiafarmaapotek.co.id dengan subjek 'Lamaran Apoteker Manado' atau 'Lamaran Asisten Apoteker Manado'.

Isi email lamaran kamu dengan:

  1. Nama lengkap
  2. Tempat, tanggal lahir
  3. Pendidikan terakhir
  4. Pengalaman kerja (jika ada)
  5. Motivasi melamar posisi yang dipilih

Jangan lupa untuk melampirkan juga dokumen-dokumen pendukung seperti CV, foto terbaru, fotokopi KTP, ijazah, dan sertifikat terkait.

Ingat, batas waktu penerimaan lamaran adalah 30 hari setelah pengumuman ini. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut jika lolos seleksi administrasi. Buatlah lamaran yang rapi dan jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan baik saat mengikuti seleksi selanjutnya.

Selamat mencoba dan semoga sukses dalam proses rekrutmen untuk menjadi bagian dari Kimia Farma Apotek Manado!

Apakah kamu sedang mencari tentang Lowongan Kerja di PT. Kimia Farma Apotek (Apoteker & Asisten Apoteker kamu datang ketempst yang tepat web. Kami memiliki 2 Pics mengenai Lowongan Kerja di PT. Kimia Farma Apotek (Apoteker & Asisten Apoteker seperti Lowongan Kerja di PT. Kimia Farma Apotek (Apoteker & Asisten Apoteker, Apotek Kimia Farma Manado - Manado Baswara dan juga Apotek Kimia Farma Manado - Manado Baswara. Ingin mendapatkan update informasi dan harga terbaru silakan join link whatsapp berikut https://chat.whatsapp.com/Lvv81ApOze7LsZmRZG0Duf :

Lowongan Kerja Di PT. Kimia Farma Apotek (Apoteker & Asisten Apoteker

Lowongan Kerja di PT. Kimia Farma Apotek (Apoteker & Asisten Apoteker www.jogjakarir.com

farma kimia apotek tbk lowongan kerja katadata apoteker farmasi bumn pekerjaan trading madiun frontends palembang cabang solopos strategi menyongsong hulu

Apotek Kimia Farma Manado - Manado Baswara

Apotek Kimia Farma Manado - Manado Baswara www.manadobaswara.com

farma kimia apotek manado saham idxchannel triliun raih cek pembiayaan detailnya miliar cari tambahan gelar issue rp2

Farma kimia apotek tbk lowongan kerja katadata apoteker farmasi bumn pekerjaan trading madiun frontends palembang cabang solopos strategi menyongsong hulu. Lowongan kerja di pt. kimia farma apotek (apoteker & asisten apoteker. Farma kimia apotek manado saham idxchannel triliun raih cek pembiayaan detailnya miliar cari tambahan gelar issue rp2


Comments

Popular posts from this blog

apotek 24 jam terdekat Apotek 24 jam terdekat, wa 0821 3592 8716, obat flu piyungan

apotek k 24 terdekat Apotek k24 apotik foredi waralaba ace franchise maxs gamat qnc paling menguntungkan bni terdepan gaet wujudkan semakin alasan harus mengapa